Senin, 11 Maret 2013

Baru Tersadari

Aku baru menyadari bahwa  aku merasa hampa saat aku telah kehilanganmu
Kini baru aku mengerti betapa kau begitu berarti saat aku telah sendiri
Air mata jadi saksi untuk perpisahan yang tak pernah aku ingkinkan
Begitu berat tangan kita untuk terpisah
Saling menggenggam erat seakan tak percaya menapa ini bisa terjadi
TERINDAH mungkin itu satu kata yang pantas untukmu
Sosok yang tak akan pernah terlupakan dalam hidupku
TERBAIK hanya itu yang bisa aku katakan untuk menggambarkanmu yang teramat indah dimataku
Bahagialah kau disana, disini akupun ingin bahagia walau tak harus bersamamu
Seandainya waktu memang menyayangi kita mungkin ia akan mempersatukan kita lagi suatu hari nanti
Andai memang harus kita tak akan bersama lagi
Semoga kita bisa bahagia dijalan masing-masing
Tapi kebahagiaan itu tak akan pernah datang
Bila tak pernah ada keikhlasan untuk menerima perpisahan yang harus kita hadapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar